CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Rumah Minimalis

Konsep rumah minimalis tidak segan-segan untuk menerapkan warna merah dan kuning pada satu bidang yang sama karena telah memiliki pedoman tertentu dalam penerapannya. Pada kelanjutannya setiap rumah yang dibangun dengan konsep minimalis tentunya ruangan yang ada di dalamnya juga demikian adanya.

 

Warna rumah minimalis

 

Salah satu ruangan yang pasti ada dan mendapat sentuhan konsep minimalis adalah ruang tamu, bagian yang paling depan dari setiap rumah dan digunakan untuk mempersilahkan tamu yang berkunjung ke rumah anda. Salah satu warna yang banyak diterapkan pada ruang tamu minimalis adalah warna krem. Warna ini cukup terang namun tidak terlalu mencolok, berbeda dengan warna putih.

Warna krem sering digunakan untuk meredam warna lainnya yang tergolong pada warna yang keras seperti warna kuning dan merah. Penerapan warna krem untuk ruang tamu minimalis ini sangatlah tepat karena akan memberikan kesan yang lebih lega dan elegan.

Warna yang menunjukkan semu kecoklatan ini dapat diaplikasikan pada jenis ruang tamu dengan konsep semi klasik yang menonjolkan kemewahan. Penerapan warna krem ini bisa dikombinasikan dengan warna lainnya karena hampir semua warna tetap harmonis jika disandingkan dengan warna krem.

Penambahan jenis warna lainnya ini dimaksudkan agar ruang tamu tidak terkesan membosankan, pemilihan warna yang cukup terang seperti hijau muda juga bisa dipertimbangkan agar ruang tamu tampak lebih segar dan menggairahkan. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh