CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Oranye Untuk Interior Rumah

Oranye adalah warna yang cukup kuat. Untuk rumah minimalis yang ruangan-ruangannya cukup kecil, tidak dianjurkan menggunakan warna ini secara menyeluruh, karena dapat membuat ruangan terasa lebih sempit. Nah, triknya adalah menggunakan kombinasi warna rumah minimalis yang dapat menyatu dengan oranye. Di antaranya:

 

Kombinasi warna interior

 

Hijau adalah salah satu pilihan paling populer. Warna oranye yang kreatif dan kuat dapat dinetralkan oleh warna hijau yang harmonis, sehat, segar, dan teduh. Misalnya, anda bisa mengaplikasikan oranye pada dinding dan gunakan furnitur berwarna hijau.

Krem menetralisir dominasi warna krem di ruangan yang kecil seperti ruang bermain anak, ruang kerja atau ruang keluarga; gunakan krem sebagai warna cat dinding dan orange untuk furniture; atau sebaliknya.

Off-white menghasilkan kontras yang seimbang jika dipadukan dengan oranye. Ini adalah kombinasi yang bagus untuk kamar mandi. Gunakan off-white untuk dinding dan oranye untuk cabinet.

Coklat menghadirkan nuansa bumi dan menyatu sempurna dengan orange (yang membawa nuansa matahari). Gunakan warna oranye di salah satu dinding dan padukan dengan warna keramik rumah minimalis coklat, keramik bermotif kayu, atau lantai kayu alam.

Oranye adalah warna kontemporer yang mudah dipadupadankan dengan warna lain. Namun, untuk hasil sempurna, anda diharapkan bisa memilih paduan warna rumah minimalis yang seimbang dan sesuai dengan ukuran ruangan. Misalnya, pilih oranye-krem atau oranye off-white untuk ruangan kecil dan oranye hijau atau oranye coklat untuk ruangan yang relatif besar. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh