CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Meciptakan Suasana Green Living Di Rumah

Untuk Anda yang ingin menciptakan konsep green living pada hunian, Anda bisa lihat beberapa tips berikut:

 

 

Gunakan aksesori dan furnitur daur ulang, pilihlah furnitur dan aksesoris daur ulang untuk mengisi rumahmu. Sekarang ini kamu dapat dengan mudah menemukan aksesori dan furnitur daur ulang yang dipoles lagi, hasilnya pun tak kalah cantik dengan yang baru.

Karpet daur ulang, coba gunakan karpet daur ulang yang terbuat dari bahan recycle nylon. Mungkin masih jarang yang menggunakan karpet jenis ini, namun bahan ini adalah bahan karpet yang ramah lingkungan.

Jadilah kreatif, jangan buang berbagai peralatan dan hiasan lama. Jika Andasudah bosan dan barang tersebut terasa usang, kamu dapat menghias atau mencat kembali barang-barang tersebut hingga tampak baru.

Aplikasikan lantai bambu, bambu juga bisa menjadi alternatif untuk lantai. Proses pengolahan bambu menjadi lantai dapat dikatakan ramah lingkungan.Bambu juga kuat dan tahan lama. Bila dijadikan lantai, bentuknya akan mirip dengan kayu, namun warna bambu lebih cerah.

Minimalisasi penggunaan wallpaper, ternyata proses pembuatan wallpaper memakan banyak energi yang merusak lingkungan. Mengecat dinding dengan warna kesukaandan memadukannya dengan berbagai pernak-pernik yang sudah ada dirumahakan tetap membuat rumah tampak cantik. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh