CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menampilkan Kesan Alami Di Rumah Minimalis

Untuk menampilkan kesan alami pada desain interior rumah kecil minimalis, Anda dapat memilih cat dinding dengan warna-warna alam yang lembut seperti hijau muda atau biru laut. Warna-warna lembut juga bermanfaat untuk memberikan tampilan ruangan menjadi terlihat lebih luas. 

 

Rumah minimalis dengan nuansa alami

 

Selain itu Anda dapat menggunakan kertas dinding dengan pola dedaunan, bunga, atau pola lain yang masih berhubungan dengan alam. Tak perlu melapisi seluruh dinding pada rumah dengan wallpaper, hanya di beberapa bagian saja agar tidak menimbulkan kesan datar.

Pilihlah dekorasi berupa tanaman hias untuk di dalam rumah, sebaiknya pilih tumbuhan yang tidak perlu dirawat secara khusus seperti kaktus atau sansivera. Kedua tumbuhan tersebut bermanfaat sebagai penetralisir radiasi alat elektronik yang digunakan di dalam rumah dan sekaligus memenuhi fungsi dekoratif.

Pada beberapa bagian Anda dapat meletakkan bunga kering yang cantik untuk memperindah rumah. Agar unsur alami rumah kecil minimalis Anda terlihat semakin jelas, Anda dapat meletakkan dekorasi berupa air terjun mini buatan yang akan memberikan suara gemericik air yang ceria. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh