CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menentukan Nuansa Alam Pada Rumah

Dalam menentukan nuansa alam pada rumah sederhana, perhatikan desain ruangan dalam rumah. Pastikan ruangan pada rumah memang cocok untuk menampilkan desain bernuansa alam. Ruang tamu, ruang tidur, bahkan kamar mandi tidak luput Anda aplikasikan.

 

Nuansa alam pada rumah

 

Namun, dalam pemilihan desainnya sebaiknya jangan berlebihan. Pastikan membuatnya selaras dengan interior yang sudah ada.Agar nuansa alam dapat terpenuhi dalam rumah, Anda harus pintar-pintar memilih perabotan yang cocok dan sesuai dengan desain tersebut. Misalnya dalam pemilihan dinding pada rumah yang biasanya menggunakan bata, pada konsep ini, gunakan saja bambu rakitan yang tentunya memberikan unsur yang berbeda.

Tak hanya pada dinding, Anda pun bisa memilih perabotan lain yang berkesan natural dan tradisional untuk ditempatkan pada ruangan di rumah sederhana. Selain memilih perabotan, dalam rumah sederhana bernuansa alam, Anda juga harus memerhatikan lantai yang akan dipakai. Sebaiknya tidak menggunakan lantai yang desainnya modern seperti lantai rumah kebanyakan. Mungkin Anda bisa memasangi tegel, lantai kayu, ataupun motif lantai yang berbau unsur alam.

Di beberapa ruangan, Anda bisa mengaplikasikan batuan kali halus yang memang aman untuk diinjak walaupun dengan kaki telanjang. Perabotan, lantai, terus apa lagi? Tentu saja pemilihan hiasan yang cocok pada rumah sederhana bernuansa alam ini. Supaya ruangan pada rumah sederhana tampak natural dan alami, Anda bisa memasukkan unsur pepohonan di dalam ruangan.

Misalnya menambahkan tanaman hijau dan ditaruh sebagai hiasan dan pelengkap pada rumah. Tidak hanya tumbuhan, penggunaan gambar atau foto yang berbau nuansa alam pada rumah juga bisa diterapkan.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh