CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Pada Interior Dengan Warna

Pemilihan warna bisa memberikan kesan yang Anda inginkan. Cobalah dan mengubah warna ruang tamu Anda menggunakan warna biru, maka ruang tamu akan terasa segar dan menenangkan membuat Anda lebih rileks. 

 

Kesan Interior dengan Warna

 

Warna biru adalah warna yang berhubungan dengan alam, melambangkan keharmonisan, memberi efek luas. Penerapan warna biru di ruang untuk membuat tenang, santai, dingin dan membawa kesejukan. Warna ini juga dapat memberikan kesan etnik dan antik. Anda dapat menyajikan aplikasi melalui cat dinding biru. Terapkan biru pada seluruh elemen dinding untuk memberikan nuansa santai. Warna biru disini digunakan sebagai warna utama yang mendominasi di ruang tamu atau keluarga.

Tapi Anda harus berhati-hati, jangan menggunakan warna biru untuk semua elemen ruangan, karena ruangan akan terasa dingin dan monoton. Anda dapat menggunakan percikan warna lain atau menggabungkan biru dengan warna seperti putih, hijau, dan coklat sehingga ruangan terlihat seimbang dan masih memancarkan rasa akrab bagi Anda dan keluarga Anda.

Putih dapat diaplikasikan pada aksesoris kap lampu, hijau dapat disajikan dengan adanya dua kursi, sedangkan warna coklat akan lebih tepat bila digunakan untuk membingkai elemen lantai, meja, bantal sofa, dan karpet. Anda juga dapat membuat aksen yang bisa memberikan kesan memikat ruang keluarga Misalnya dengan memasang hiasan dinding berwarna-warni.

Ruang keluarga nan sejuk biru tetap nyaman dan membuat keluarga lebih dekat bersama-sama.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh