CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pemilihan Warna Plafond

Desain plafond juga menjadi bagian yang dapat menentukan kenyamanan rumah. Warna plafond yang tepat dapat membuat rumah tampak nyaman dan memberi rasa menyenangkan bagi penghuni.

Pemilihan warna plafond

Pastikan warna plafond selaras dengan bentuk dan luas ruang.  Ya, warna plafond juga harus anda serasikan dengan warna dinding ataupun furnitur. Untuk pilihan warna anda bisa memilih warna dengan nuansa gelap ataupun terang. Sedangkan untuk warna-warna gelap, umumnya orang akan melihat kearah atas atau plafond, baru kemudian memandang keliling ruangan, sebalikknya jika menggunakan warna terang, orang akan cenderung melihat sekeliling ruangan baru melihat kearah atas.

Untuk menyatukan warna yang serasi dari plafond sehingga bisa menyatu dengan apik pada seluruh ruangan, anda bisa mencoba warna-warna netral untuk dinding dan furnitur dan warna yang lebih kontras seperti orange atau kuning untuk plafond. Untuk kesan yang lebih indah, Anda bisa tambahkan hiasan di plafond, misalnya dengan menghadirkan lampu gantung kristal.

Dengan begitu, rumah akan terkesan lebih memikat dan menyenangkan. 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh