CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pemilihan Warna Dalam Desain Arsitektur

Warna menjadi unsur penting dalam sebuah hunian. Paduan warna yang menarik mampu memberi sentuhan yang membuat rumah tampak menawan. Ya, warna memiliki peran penting dalam arsitektur, termasuk bangunan rumah.

Pemilihan warna rumah

 

Untuk memilih warna rumah, Anda perlu perhatikan diantaranya warna dinding, lantai, dan plafond.  Contohnya, pada rumah modern minimalis,  warna-warna yang digunakan umumnya warna netral seperti hitam, putih, dan coklat. Namun, bagi Anda yang ingin rumah minimalis Anda terkesan lebih segar dan tak monoton, Anda bisa terapkan warna hijau, dan biru. Dan untuk Anda yang  ingin menampilkan suasana yang lebih hangat pilih warna coklat tua, muda, dan beige.

Untuk Anda yang akan mengaplikasikan warna dan akan mengecat sendiri, Anda bisa coba beli cat dengan ukuran kecil. Anda bisa coba aplikasikan pada dinding kecil karena pada contoh warna cat kadang tidak sama dengan yang sudah diaplikasikan pada dinding.

Ya, jajarkan pilihan warna lain di sebelahnya, biarkan dulu sampai benar-benar kering, baru kemudian Anda bisa memilih langsung warna mana yang paling tepat digunakan pada ruangan tersebut.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh