CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Klasik Untuk Interior

Sentuhan klasik bisa Anda hadirkan pada interior rumah. Ya, desain klasik tak harus dimunculkan pada rumah dengan ukuran besar dan mewah, untuk Anda yang memiliki rumah dengan ukuran terbatas pun bisa berkreasi dengan nuansa klasik. 

 

Sentuhan Klasik Untuk Interior

 

Berikut adalah beberapa tips menghadirkan desain klasik pada rumah:

Pilih furnitur dengan nuansa klasik, Anda bisa gunakan furnitur dari bahan kayu, keramik, kulit, atau bisa juga dari bahan marmer. Nah, untuk Anda yang ingin menciptakan kesan klasik yang lebih kental, Anda bisa pilih furnitur dari bahan kayu.

Pencahayaan, dalam desain klasik hal yang juga penting yaitu pencahayaan. Cobalah untuk memilih lampu yang warnanya natural, seperti lampu bercahaya putih, kuning atau coklat. Kesan vintage pada konsep klasik akan Anda dapatkan dengan pencahayaan dan tata lampu tersebut.

Untuk ornamen di dalam ruangan bisa Anda gunakan misalnya guci, lukisan, lampu duduk bergaya klasik, rak buku, lemari berukir dan sebagainya yang dapat menunjang kesan klasik ruangan.

Furnitur utama yang biasanya ada di setiap ruangan adalah satu paket tempat duduk berupa sofa. Untuk ruangan yang bergaya klasik, Anda lebih baik memilih sofa yang memiliki lengan serta aksen ukiran. Anda juga bisa memilih kursi yang terbuat dari kayu jati berwarna gelap.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh