CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memadukan Desain Klasik Dan Minimalis

Desain interior berkonsep klasik akan tampak elegan ketika Anda padukan dengan nuansa minimalis. Ya, Anda bisa menggabungkan keduanya. 

 

Tips Memadukan Desain Klasik Dan Minimalis

 

Hal yang penting dan harus diperhatikan dalam mendesain kamar tidur klasik adalah warna cat dinding. Gunakan warna-warna pastel untuk dinding seperti warna krem, coklat susu, merah muda serta berbagai warna gradasinya.

Tempat tidur adalah hal penting yang harus dipikirkan setelah tema warna ruangan. Pilihlah tempat tidur yang bernuansa klasik dengan warna pastel. Anda bisa menggunakan warna yang berbeda ataupun senada dengan tema ruangan, yang jelas pastikan tempat tidur tersebut berwarna pastel seperti krem, susu coklat, pink ataupun warna pastel lainnya.

Sofa dengan ukiran dan warna pastel akan memperkuat kesan klasik dalam kamar tidur Anda.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pencahayaan merupakan salah satu elemen yang penting dalam menciptakan suasana ruangan. Baik dalam desain kamar minimalis ataupun desain kamar klasik.Untuk kesan klasik yang cantik dan mewah gunakan patch cahaya yang ditempel di dinding di dua sisi kanan dan kiri ruang kamar tidur Anda. Namun jika Anda kurang menyukainya Anda dapat meletakkan lampu meja di meja yang berada di sisi kanan kiri tempat tidur Anda.

Gorgen merupakan salah satu penguat kesan klasik yang juga berfungsi sebagai assesoris. Gorden dengan warna pastel dan terdiri dari dua bagian/ lapis yaitu gorden tipis dan tebal dibagian luar akan menciptakan kesan klasik yang indah dan harmonis dalam ruangan.

Perabot kayu dengan ukirannya akan menimbulkan kesan klasik yang kental. Selain itu ukiran dari besi baik yang berwarna emas maupun warna aslinya akan membuat kesan klasik muncul dengan cantik.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh