CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Interior Bergaya Klasik

Saat ini gaya desain rumah banyak yang berkonsep minimalis, namun gaya klasik tak kalah masih diminati. Tidak seperti minimalis, interior rumah klasik di dominasi oleh profil-profil dan ukiran-ukiran. Ukuran-ukuran besar yang merupakan ciri khas interior klasik.

 

Konsep Interior Bergaya Klasik

 

Bahan yang digunakan untuk furnitur seperti kitchen set, meja, kursi, sofa dan wardrobe banyak terbuat dari kayu solid, sehingga membuat interior bertema klasik sangat mahal harganya dan tahan lama.Warna-warna yang digunakan dalam desain klasik modern sering terinspirasi oleh alam. Warna coklat kayu, kuning emas, hijau daun, dan warna tanah sering ditemukan dalam ruang klasik.

Di samping itu, warna hitam dapat digunakan untuk memperkuat item penting dalam sebuah ruangan. Objek seperti kolom Romawi, patung, dan vas besar juga sangat umum dalam tema klasik.Seperti kebanyakan bahan-bahan lain yang digunakan dalam ruang klasik, bahan kain untuk dekorasi gorden atau pembungkus sofa harus bersahaja.

Aksesori dekorasi yang biasa di pakai untuk mendukung interior bertema klasik adalah lukisan-lukisan dengan bingkai penuh profilan bergaya klasik . Vas bunga besar, lampu gantung kristal yang besar dapat memberikan sentuhan mewah pada ruangan bertema klasik.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh