CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Klasik Pada Interior

Kesan klasik masih sangat terwakili oleh warna-warna kayu atau warna coklat, putih dan beberapa jenis warna yang bernuansa lembut oleh sebab itu jangan pernah mencoba untuk mengaplikasikan warna yang cerah dan mencolok, karena tidak akan melahirkan kesan klasik di dalamnya.

 

Kesan Klasik Pada Interior

 

Sedangkan untuk pemilihan perabotan itu sendiri, umumnya benda-benda klasik berukuran cukup besar, terutama pada pemilihan tempat tidur. biasanya juga akan dilengkapi semacam tirai disetiap sudut tempat tidur yang berguna untuk melindungi diri dari gigitan nyamuk atau udara yang terlalu dingin. Perabotan lain yang diperlukan adalah meja dan laci yang terbuat dari bahan kayu akan lebih bagus lagi jika terbuat dari kayu jati dengan ukiran yang penuh dengan nilai seni.

Nuansa klasik akan semakin terasa jika anda menempatkan beberapa benda yang bernilai seni seperti lukisan atau benda-benda kuno yang sudah langka. Ruangan yang indah akan semakin terasa ketika Anda bisa menempatkan lampu yang tepat, fungsi lampu tidak hanya sebagai sumber cahaya saja namun juga untuk mempercantik ruangan. Anda bisa memilih jenis lampu Kristal dengan model gantung, karena akan memberikan kesan mewah dan elegan.

Faktor keindahan dan kenyamanan harus tetap terjaga dalam rangka menerapkan desain kamar tidur utama bergaya klasik sehingga anda bisa mendapatkan kesan yang sesuai dengan harapan.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh