CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Rumah Minimalis Klasik

Rumah minimalis klasik dengan tampilan yang kontemporer dapat dibangun menggunakan ide-ide elemen desain sebagai berikut:

 

Mendesain Rumah Minimalis Klasik

 

Membangun rumah bergaya klasik namun menerapkan penggunaan panel jendela kaca lebar ditambah tirai minimalis, atau jendela kaca dengan ukuran pintu ke langit-langit yang merupakan ciri khas dari rumah modern. Bentuk panel jendela dapat tetap persegi, dan juga dapat menjadi lengkungan di bagian atas.

Menggunakan pilar teras bertiang besar pada bagian depan rumah, tetapi bentuk rumah secara keseluruhan cenderung persegi dengan atap non-simetris. Pilar teras bertiang besar merupakan salah satu ciri khas rumah klasik, namun kesan ini dapat diimbangi dengan bentuk yang lebih modern dan tidak terlalu banyak ornamen.

Menggunakan model rumah bergaya Mediterania atau New Mexico yang menggabungkan unsur-unsur rumah modern dan minimalis. Panel jendela melengkung, balkon dengan jeruji besi tipis, warna-warna alami seperti beige, krem dan merah bata, pintu kayu persegi, dan ornamen tembaga. Model rumah ini juga cenderung mudah diubah atau direnovasi untuk menyertakan tambahan gaya tertentu.

Menggunakan atap persegi. Rumah impian Anda bisa minimalis klasik modern dengan mengganti atap dengan persegi atau model datar, yang merupakan tren rumah kontemporer atau perumahan perkotaan.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh