Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

3 Kelompok Warna Dalam Lingkaran Warna

Warna dapat mempengaruhi keindahan rumah baik interior maupun eksterior. Sehingga, warna menjadi unsur penting yang harus diperhatikan ketika akan mendesain rumah. Lakukan padupadan warna yang tepat pada interior dan eksterior rumah, sehingga suasana yang Anda inginkan bisa tercipta.  

3 Kelompok warna dalam lingkaran warna

3 Kelompok warna dalam lingkaran warna

 

Nah, untuk bisa melakukan padupadan warna yang tepat, ada baiknya Anda mengetahui lingkaran warna terlebih dahulu. Dalam lingkaran warna ada 3 kelompok warna yang bisa Anda gunakan, yaitu:

Warna primer, kelompok warna yang terdiri dari warna merah, warna biru, dan warna kuning. Kelompok warna ini disebut warna primer karena tidak dapat diperoleh dari campuran warna-warna lainnya.

Warna sekunder, terdiri dari warna-warnayang dapat diperoleh dengan melakukan kombinasi atau pencampuran dari warna primer. Warna-warna yang dihasilkan antara lain yaitu,warna oranye, warna hijau, dan warna ungu.

Warna tersier, kelompok warna yang dihasilkan dari kombinasi warna-warna sekunder. Contoh warna tersier misalnya, coklat kemerahan merupakan hasil pencampuran dari warna merah dan warna hijau, merah keunguan yang dihasilkan dari campuran warna ungu dan warna merah serta warna lainnya. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh