CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Inspirasi Warna Untuk Interior Rumah Anda

Cara paling mudah untuk menghadirkan suasana indah sekaligus nyaman pada interior rumah adalah dengan berkreasi menggunakan warna. Lewat warna Anda bisa lebih bebas dalam menciptakan kesan sesuai dengan keinginan.

Namun, dalam menentukan warna yang pas untuk interior, seseorang sering kali menglami kesulitan. Tetapi Anda tak perlu khawatir karena pada artikel ini kami memberikan beberapa inspirasi warna yang cocok untuk Anda terapkan pada interior rumah Anda. Hmmm…kita lihat sama-sama yuk!!!

· Ruang tamu, warna-warna seperti krem, hijau, abu-abu, dan putihadalah beberpa warna yang tepat untuk diterapkan pada ruang tamu. Warna yang dikombinasi juga bisa Anda aplikasikan, misalnya satu sisi warna krem dan sisi lain warna putih kemudian sisi lainnya warna hijau muda.

· Ruang keluarga, pada ruangan ini warna-warna yang cocok untuk diaplikasikan pada ruangan ini adalah kelompok warna hangat seperti oranye atau coklat karena mampu memberikan suasana akrab yang nyaman. Atau untuk kesan yang lebih rileks, Anda bisa saja memilih warna dingin, warna hijau dan biru misalnya.

· Ruang makan, waran-waran yang pas untuk ruang makan diantaranya yaitu warna merah, kuning, dan oranye. Ketiga warna tersebut mampu memunculkan kesan yang dapat meningkatkan selera makan seseorang. Selain itu juga memberikan nuansa hangat yang membuat Anda serta anggota keluarga menajdi lebih dekat. 

· Kamar tidur, untuk kamar tidur di rumah terapkan warna-warna lembut seperti hijau, krem, biru dan warna-warna pastel.Warna-warna tersebut bisa menciptakan suasana tenang yang membuat saat istirahat Anda terasa makin nyaman.

· Dapur, warna untuk dapur sebaiknya pilih warna-warna yang memiliki gradasi terang seperti putih, kuning, atau oranye muda sehingga muncul kesan memasak yang lebih bersih dan nyaman. 

· Kamar mandi, pilihlah warna-warna terang misalnya, kuning pastel atau warna-warna netral lainnya. Karena warna-warna tersebut mampu membuat kamar mandi terlihat luas, memberi rasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Selain itu, untuk warna netral juga akan memudahkan ketika Anda bermain warna pada aksesoris di kamar mandi seperti handuk, sabun mandi, atau pun pada bagian lantainya.

Pastikan Anda memilih warna yang cocok untuk interior rumah Anda sehingga muncul suasana nyaman sekaligus indah sesuai keinginan.

Add comment


Security code
Refresh