Abu-Abu Oranye Ciptakan Kesan Tenang Namun Tetap Hidup

Abu-Abu Oranye Ciptakan Kesan Tenang Namun Tetap Hidup

Aplikasi warna abu-abu pada ruang keluarga akan tampak hidup berkat kehadiran warna oranye. Suasana yang tercipta lewat paduan warna abu-abu oranye tersebut juga mampu memberi sentuhan  keindahan namun tetap nyaman.

Anda bisa ciptakan saat kebrsamaan dengan keluarga tercinta terasa menyenangkan dengan mengaplikasikan warna-warna yang sesuai. Misalnya, warna abu-abu, warna ini selain dapat memunculkan kesan menentramkan, juga bisa membuat ruang keluarga tampak moder dan terkesan lapang sehingga dapat memberikan rasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnnya.

Warna abu-abu tak akan membuat ruang keluarga Anda terlihat membosankan serta dingin berkat hadirnya warna oranye. Kesan abu-abu yang monoton dalam sekejap berubah menjadi lebih hidup, atraktif, serta hangat lewat keberadaan warna oranye. Paduan warna abu-abu oranye bisa Anda coba terapkan pada ruang keluarga di rumah Anda.

Caranya yaitu, aplikasikan warna abu-abu pada semua elemen pembentuk ruang mulai dari lantai, seluruh sisi dinding hingga plafond. Balutan warna warna abu-abu membuat ruang keluarga tampak stabil, tenang. Namun, abu-abu yang berlebihan juga dapat memunculkan kesan hening dan monton. Nah, Anda bisa hindari hal tersebut dengan memadukan warna oranye.

Sebaiknya warna oranye Anda gunakan sebagai aksen yang diaplikasikan pada bagian aksesoris. Misalnya, sofa abu-abu dipadukan bantal berwarna oranye, atau hadirkan warna oranye melalui keberadaan aksesoris hiasan dinding.

Suasana tampak hidup, ceria, hangat, serta menciptakan kesan kedekatan antara Anda dan keluarga.