Desain Ruang Tamu Warna Kuning

Desain Ruang Tamu Warna Kuning

Untuk pemilihan warna ruang tamu, jika anda menyenangi suasana yang cerah dan menarik, anda bisa mengaplikasikan dominan warna kuning di dalam suasana ruang tamu Anda. Desain ruang tamu minimalis dengan warna kuning, akan memberikan sebuah suasana yang lebih hangat, bersahabat dan nyaman bagi tamu yang datang.

 

 

Untuk lebih membuat semakin elegannya ruang tamu, Anda bisa menyelipkan warna yang netral di bagian dinding lainnya seperti warna putih. Menampilkan kesan berkelas dalam ruang tamu, mungkin juga harus menjadi prioritas, seperti Anda bisa memasukkan warna-warna lain yang serasi ke dalam ruangan, seperti Anda bisa mengaplikasi warna coklat pada meja tamu atau lantai, hal ini akan terlihat kontras dengan warna dinding kuning sehingga kesan elegan bisa anda tampilkan.

Anda juga bisa memasukkan furnitur seperti sofa dengan warna yang senada dengan dinding, atau warna yang lebih gelap. Anda juga bisa menambahkan lampu sudut, agar tampak lebih anggun. Jika anda ingin menampilkan kesan lebih mewah pada ruang tamu, anda juga bisa memberikan sentuhan aksesoris pada dinding, seperti lukisan dengan ukuran yang besar dengan bingkai yang klasik, ataupun hiasan dinding lainnya.

Untuk itu jangan pernah ragu untuk mencoba segala kemungkinan yang terbaik. 

 

 

 

 

Artikel Terkait