Menata Apartemen Mungil

Menata Apartemen Mungil

Apartemen mungkin menjadi incaran banyak orang di kawasan sibuk seperti kota Jakarta karena beberapa point plus yang ditawarkan. Seperti karena lokasinya yang strategis, mereka tidak memerlukan space yang terlalu besar untuk diri sendiri dan beberapa kepraktisan yang lain. 

 

 

Tapi yang biasanya selalu dikeluhkan adalah luas apartemen itu sendiri yang tidak terlalu besar. Maka mulailah banyak ide-ide kreatif yang ditawarkan untuk memperbaiki kelemahan dari apartemen dengan luasan terbatas. Berikut ini adalah salah satu ide unik yang bisa Anda terapkan pada apartemen studio milik Anda.

Karena terbatasnya luas apartemen sehingga Anda bisa memutuskan untuk menggantung tempat tidur sehingga ia memiliki spaca lebih untuk digunakan sebagai ruang bersantai dan ruang kerja di bawahnya. “kamar tidurnya” sendiri bisa diakses melalui sebuah tangga kecil di sampingnya.

Trik menghemat ruangan lainnya yang digunakan dalam apartemen adalah membentuk ruangan besar yang merupakan kombinasi antara dapur, ruang makan, dan kamar mandi. Hal ini mungkin tampak mustahil, tapi ketika melihat hasilnya, ternyata trik ini benar-benar berhasil. Sebuah full stand tub bisa Anda hadirkan berdiri di samping meja makan dengan tirai yang menutupi untuk privasi.

Karena letaknya yang disamping, bathub ini tidak menjadi focal point ruangan. Sebuah rak yang dibuat untuk tempat penyimpanan sepatu, dan ada juga laci tersembunyi untuk menyimpan sebuah kulkas kecil. Small yet beautiful and space saving.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Artikel Terkait