Ruang Tamu Paduan Krem dan Hitam Cantik Dengan Aksen Merah

Ruang Tamu Paduan Krem dan Hitam Cantik Dengan Aksen Merah

Warna krem berpadu hitam di ruang tamu terkesan elegan dan mampu menciptakan kesan yang nyaman. Tambahkan aksen warna merah suasana pun terlihat lebih hidup, tak hanya itu ruang tamu juga tampil lebih cantik. 

 

Ruang tamu aksen merah

Interior Ruang Tamu dengan Aksen Warna Merah

 

Gunakan warna krem pada dinding sebagai warna dasar ruangan yang lembut namun hangat serta memberi rasa menenangkan. Warna senada bisa kembali Anda aplikasikan yaitu pada lantai dan meja sudut. Selanjutnya ciptakan kesan elegan dengan menerapkan warna hitam yaitu pada furnitur sofa  yang dilengkapi dengan coffee table warna krem atau bias juga menggunakan warna putih agar ruang tamu terkesan terang.

Untuk menghidupkan suasana aplikasikan aksen warna merah. Warna merah lebih cocok jika Anda terapkan pada aksesoris karpet, bantal sofa, bunga dalam vas atau pernak-pernik lainnya di ruang tamu. Merah tak hanya membuat ruang tamu terkesan cantik tetapi juga tampil lebih mewah dan memberi sentuhan yang menyenangkan.

Ya, kombinasi warna krem dan hitam yang nyaman bisa Anda buat tampil menawan dengan menghadirkan aksen, menggunakan aksen warna merah adalah pilihan yang tepat. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Artikel Terkait