Abu-Abu Merah, Wow Munculkan Kesan Mewah

Abu-Abu Merah, Wow Munculkan Kesan Mewah

Kombinasi warna abu-abu dan merah ternyata bisa memunculkan kesan mewah saat digunakan untuk mendesain dapur. Suasana nyaman pun hadir lewat paduan kedua warna tersebut. Hmmm … ide warna yang bisa dicoba nih !!!

Dapur merupakan area yang paling banyak digunakan untuk melakukan aktivitas pada sebuah rumah. Sehingga dapur wajib dibuat dengan desain yang dapat memunculkan kesan nyaman dan membuat penghuni merasa betah. Anda bisa membuat dapur di rumah Anda terkesan menyenangkan dan tampil menarik dengan mengaplikasikan warna-warna.

Contohnya, warna abu-abu berpadu dengan warna merah. Lewat kombinasi warna abu-abu merah, dapur akan terlihat berbeda, tampil mewah, mampu membawa suasana penuh semangat namun tetap nyaman, saat memasak akan terasa lebih mengasyikkan, Anda pun semakin kreatif dalam menemukan ide-ide untuk masakan Anda.

Pada bagian dinding dapur, bisa Anda terapkan warna abu-abu untuk menciptakan suasana segar, rapi serta menenangkan. Sebaiknya, gunakan jenis warna abu-abu muda sehingag dapur tampak terang dan terkesan lapang yang nantinya membuat Anda merasa leluasa. Warna abu-abu tersebut juga dapat kembali diaplikasikan untuk elemen lantai, plafond, furnitur meja, atau kursi .

Ciptakan kesan memikat dan hidup di dapur Anda dengan menghadirkan warna merah misalnya pada furnitur kitchen set, kabinet, atau ambalan. Warna merah dapat pula memunculkan nuansa mewah yang elegan, membuat Anda lebih bersemangat dalam menyiapkan masakan untuk keluarga. Kesan modern juga dapat Anda ciptakan dengan memilih peralatan dapur berbahan stainless steel.