Warna Biru Untuk Mandi Yang Menyegarkan

Warna Biru Untuk Mandi Yang Menyegarkan

Buat saat mandi Anda terasa semakin menyegarkan dengan mendesain kamar mandi menggunakan warna biru. Hmmm…warna biru adalah salah satu warna yang pas untuk diterapkan pada kamar mandi sehingga suasana terlihat sejuk dan nyaman.

Ciptakan kesan mandi yang menyegarkan dengan memilih warna biru sebagai warna yang membalut kamar mandi di rumah Anda. Untuk nuansa yang lebih fresh, sebaiknya pilih warna biru dalam gradasi biru muda. Karena semakin pucat, warna biru akan semakin terlihat segar, terang, dan terkesan bersih. Pastinya akan membuat mandi terasa nyaman.

Jika Anda ingin mengaplikasikan warna biru muda dengan dipadukan warna lain, warna putih adalah warna yang tepat untuk dikombinasikan warna biru muda. Karena selain akan menciptakan kesan kamar mandi yang sehat, putih juga mampu memberi rasa leluasa sekaligus menambah kesan yang menyegarkan serta dinamis.

Terapkan warna biru muda pada seluruh sisi dinding untuk memperoleh efek sejuk yang fresh. Warna biru muda ini sebaiknya hanya diaplikasikan pada bagian dinding. Untuk elemen pembentuk ruang lain seperti lantai dan plafond akan lebih pas di bingkai menggunakan warna puith. Wah, suasana kesegaran yang nyaman kuat terasa berkat paduan warna biru muda putih tersebut.

Kemudian, pada furnitur Anda bisa kembali bermain menggunakan warna putih. Balut bathtub, kloset, dan wastafel dengan warna putih sehingga muncul kesan rapi, bersih, dan sehat. Dengan begitu, kamar mandi di rumah Anda bebas dari kesan jorok. Siapa saja yang beraktivitas di dalamnya akan merasa nyaman.