Nuansa Khas Desain Oriental Cina Di Interior Rumah

Nuansa Khas Desain Oriental Cina Di Interior Rumah

Kesan khas budaya Tiong Hoa dapat Anda hadirkan pada interior rumah. Bisa dengan menggunakan ornamen khas dekorasi oriental. Atau bisa juga dengan mengalikasikan paduan warna-warna yang identik atau banyak digunakan untuk mendesain interior oriental.

Ya, selain lewat keberadaan aksesoris khas, desain interior bergaya oriental juga bisa Anda ciptakan dengan melakukan permainan warna. Gunakan warna yang umum digunakan pada interior oriental, yaitu warna yang memiliki tone cerah seperti warna merah, kuning, gold, hijau, dan biru. Untuk menghadirkan gaya interior Cina ke dalam interior rumah, Anda tak perlu seutuhnya mengadopsi gaya ini.

Anda masih bisa gabungkan nuansa tradisional oriental Cina dengan gaya modern, sehingga ruangan terlihat unik tetapi tetap nyaman. Gunakan warna cerah khas interior oriental sebagai aksen misalnya kuning lewat keberadaan ornamen seperti lukisan dan vas bunga. Atau wrna merah lewat pemanis ruangan lainnya yang tentunya berdesain oriental.

Kemudian, padukan warna-warna tersebut dengan warna utama krem cerah. Dengan begitu, akan muncul suasanayang nyamandan menarik.