Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membuat Garasi Rumah

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membuat Garasi Rumah

Dalam sebuah rumah keberadaan garasi bukanlah suatu keharusan. Hal ini karena memang tidak semua orang memiliki kendaraan baik itu mobil maupun motor serta ketersediaan lahan yang cukup untuk membuat sebuah garasi. 

 

Membuat garasi rumah

 

Jika garasi tempat menyimpan mobil atau motor terpisah dari bangunan utama rumah, maka yang harus diperhatikan adalah atap bangunan garasi. Untuk melindungi seluruh bodi mobil, Anda bisa membuat atap garasi untuk mobil. Perlindungan ini secara khusus akan mengamankan cat mobil baik dari panasnya matahari maupun dari hujan yang semakin tidak bisa diprediksi kehadirannya.

Saat membuat atap garasi, juga harus perhatikan tinggi mobil, panjang, dan lebar mobil. Selain atap garasi, maka hal yang mesti diperhatikan adalah lantai garasi. Pemilihan lantai garasi merupakan salah satu yang paling penting mengingat mobil Anda akan terparkir di sini dalam waktu yang cukup lama. Untuk alasan kebersihan, akan lebih baik jika Anda menghindari warna putih.

Sebaliknya, pilihlah yang berwarna netral dan tidak mudah kotor. Selain itu, Anda juga harus memilih lantai garasi yang tidak licin sehingga saat Anda mencuci mobil airnya tidak akan membuat lantai terlalu licin.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Artikel Terkait