Buat Meja Kerja Kantor Memberi Kesan Yang Nyaman

Buat Meja Kerja Kantor Memberi Kesan Yang Nyaman

Meja adalah furnitur penting dalam ruang kerja kantor. Karenanya, meja harus dipilih dan diatur dengan benar untuk memastikan kenyamanan Anda ketika beraktivitas sehingga dapat meningkatkan kinerja Anda. 

 

 

Pastikan meja kantor memungkinkan Anda untuk mengatur monitor anda langsung di depan Anda dan antara delapan belas dan dua puluh inci dari depan meja. Jika meja lebih tinggi dari kursi akan mengakibatkan kaki Anda tidak cukup untuk mencapai lantai.Harus ada cukup ruang di permukaan meja tersebut untuk melakukan semua jenis pekerjaan yang Anda lakukan secara teratur seperti menyusun tumpukan kertas atau mengatur file fisik.

Harus ada rak untuk menempatkan CPU komputer Anda,sehingga Anda tidak perlu membungkukkan tubuh ke lantai untuk menyalakannya atau memasukkan disk atau perangkat USB. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika menata meja kantor untuk komputer Anda adalah seberapa banyak ruang penyimpanan yang Anda perlukan.

Pikirkan tentang semua alat yang Anda inginkan untuk diakses seperti stapler, gunting, pena, dan pensil, pastikan ada ruang yang cukup untuk menyimpan benda-benda tersebut atau Anda bisa gunakan storage