Eksterior Tampil Elegan Dengan Kombinasi Warna Putih dan Hitam

Eksterior Tampil Elegan Dengan Kombinasi Warna Putih dan Hitam

Memadukan warna putih dan hitam pada eksterior mampu memberi sentuhan klasik. Aplikasi warna putih dan hitam cocok jika dikombinasikan dengan elemen kayu yang dapat menambah kesan elegan pada hunian. 

 

Eksterior dengan kombinasi warna putih dan hitam yang elegan

Kombinasi warna hitam dan putih di eksterior yang elegan

 

Terapkan paduan warna putih dan hitam dengan komposisi yang tepat agar kesan yang dimunculkan membuat rumah tampak nyaman. Gunakan warna putih sebagai warna dominan, sedangkan warna hitam akan terlihat lebih menarik ketika diaplikasikan sebagai aksen. Warna hitam dapat Anda hadirkan dengan mengaplikasikan cat tembok atau material batu alam.  

Kekokohan yang elegan tercipta lewat aksen warna hitam. Sentuhan warna utama putih menjadikan eksterior terkesan lebih nyaman dan segar. Kombinasi kedua warna tersebut sangat cocok jika digunakan untuk mendekorasi eksterior rumah dengan gaya minimalis. Kesan simpel namun menawan tersaji lewat perpaduan kedua warna tersebut.

Selain itu, kombinasi warna putih dan hitam juga mampu memunculkan dimensi baru untuk Anda yang ingin memberikan kesan highlight pada permukaan dinding eksterior dengan warna putih dan hitam. Nah, bagi Anda yang berencana mendesain eksterior rumah, kombinasi warna putih dan hitam bisa menjadi salah satu inspirasi Anda.   

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Artikel Terkait