Taman Etnik Untuk Rumah Yang Menawan

Taman Etnik Untuk Rumah Yang Menawan

Taman etnik bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membuat rumah tampak lebih menarik. Pas sekali jika Anda hadirkan pada rumah dengan desain etnik. Tampilan gaya hardscape yang dipadukan dengan softscape mampu memberi tampilan yang selaras dan menawan.

 

 

Untuk membuat taman etnik, Anda bisa hadirkan tanaman eksotik seperti palem, kelapa, pisang-pisangan, kamboja, dan teratai, serta tempatkan benda-benda etnik yang tepat diantara tanaman tersebut.Bisa juga dengan menghadirkan patung-patung etnik sebagai aksen di taman yang memberi kesan mencuri perhatian.

Kehadiran pendopo atau gazebo juga menjadi salah satu pelengkap utama di taman etnik. Tanpa gazebo, taman etnik pastinya tidak terasa lengkap. Bangunan pendopo sebagai salah satu pusat kegiatan Anda dan keluarga, di sekelilingnya Anda bisa menambahkan beberapa tanaman, seperti diffenbachia dan anthurium untuk membuat gazebo semakin teduh.

Kursi khas Jawa tempo dulu yang terbuat dari rotan juga bisa menjadi satu pilihan furnitur yang tepat untuk Anda hadirkan padataman etnik.