Ruang Tamu Mungil Anda Akan Terlihat Lebih Luas Dengan Beberapa Langkah Berikut

Ruang Tamu Mungil Anda Akan Terlihat Lebih Luas Dengan Beberapa Langkah Berikut

Untuk Anda yang memiliki rumah dengan ukuran sempit, Anda bisa mengelola interior rumah, misalnya ruang tamu dengan beberapa cara berikut sehingga tetap berfungsi maksimal dan membuat penghuni merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.

Membuat ruang tamu tampak lebih luas

Membuat ruang tamu sempit tampak lebih luas

Sebaiknya Anda tidak menggunakan sekat di ruang tamu, umumnya sekat digunakan untuk membuat ruang lainnya tidak terlihat dari ruang tamu. Tetapi, pada ruang tamu mungil hindari sekat karena dapat membuat ruangan yang satu ini semakin terkesan sempit.

Aturlah furnitur merapat ke dinding sehingga ruang tamu terlihat lebih luas. Furnitur yang ditempatkan merapak ke dinding membuat ruangan terkesan lebih luas karena tampak memiliki ruang kosong.

Gunakan furnitur yang memiliki ukuran sesuai dengan ruang tamu. Karena ruang tamu Anda kecil, sebaiknya Anda tidak membeli furnitur dengan ukuran besar. Pilihlah furnitur yang dapat digunakan sebagai furnitur di dalam ruang tamu minimalis milik Anda.

Untuk mensiasati agar ruang tamu tampak luas, Anda bisa gunakan meja dari bahan kaca atau bisa juga dengan memasang aksesoris dengan desain simpel sehingga lebih mudah ditata dan tidak banyak memakan tempat.

Cat Tembok Sanlex 6000

Artikel Terkait