Hadirkan Kesan Segar Di Kamar Mandi Dengan Warna-Warna Berikut Ini!

Hadirkan Kesan Segar Di Kamar Mandi Dengan Warna-Warna Berikut Ini!

Buat kamar mandi di rumah terasa segar dengan bermain warna. Nah, warna apa saja ya yang bisa dipakai untuk menciptakan suasana segar di kamar mandi? yuk kita lihat berikut ini:

Kesan dengan warna di kamar mandi

Hadirkan kesan segar di kamar mandi dengan warna biru

Biru, warna ini mampu memberikan nuansa kesegaran di kamar mandi. Pilih warna biru muda lalu cobalah memadukannya dengan warna abu-abu. Suasana yang tercipta tidak saja segar tetapi juga memberi rasa nyaman.

Kesan segar di kamar mandi dengan warna hijau

Kesan segar di kamar mandi dengan warna hijau

Hijau, sebuah warna yang identik dengan nuansa alam yang menyegarkan. Sangat cocok bila digunakan untuk memberi kesanfresh di kamar mandi. Kombinasikan dengan warna putih agar kesegaran di kamar mandi kian terasa.

Kesan segar di kamar mandi dengan warna

Kesan segar kamar mandi dengan warna putih dan merah

Putih, warna netral yang memiliki kesan segar, mampu memberi kesan lebih luas ketika diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna putih juga dapat memunculkan suasana kamar mandi yang bersih dan sehat. Padukan warna putih dengan aksen warna cerah, misalnya merah, kuning atau oranye agar kamar mandi terlihat lebih cantik.

Kesan segar di kamar mandi dengan warna ungu

Kesan segar di kamar mandi dengan warna ungu pastel

Ungu, sebaiknya gunakan warna ungu pastel untuk menciptakan sebuah kamar mandi yang segar, tampil menawan sekaligus lembut. Kombinasikan warna krem atau warna putih untuk kesan yang nyaman.

Cat Tembok Sanlex Wonder

Artikel Terkait