Coklat Oranye Untuk Kamar Tidur Anak Yang Nyaman

Coklat Oranye Untuk Kamar Tidur Anak Yang Nyaman

Kesan nyaman di kamar anak bisa Anda ciptakan lewat permainan warna. Misalnya, mengaplikasikan warna coklat dikombinasi dengan warna yang lebih cerah seperti oranye. Hmmm…suasana yang dimunculkan tak hanya nyaman tetapi juga membuat kamar terlihat menarik dan atraktif.

Sama seperti interior rumah lainnya, kamar tidur anak juga harus dibuat dengan desain yang tepat sehingga dapat memberi rasa nyaman bagi penghuninya. Suasana pada kamar anak salah satunya dipengaruhi oleh paduan warna yang diterapkan. Ya, untuk semua interior, warna memiliki peran penting untuk menciptakan kesan. Karenanya, dibutuhkan kecermatan ketika akan mengaplikasikan warna misalnya pada kamar tidur anak.

Untuk mendesain kamar anak, permaian warna yang diaplikasikan tentu berbeda dengan warna pada kamar tidur utama. Kamar tidur anak biasanya lebih mengutamakan konsep keceriaan yang sesuai dengan dunianya. Itulah mengapa, warna yang banyak dipakai adalah warna-warna dengan tone cerah. Namun, untuk tetap menjaga kesan kenyamanan, warna cerah biasanya dipadu dengan warna yang lebih tenang sebagai warna dasar.

Nah, untuk mendesain mkamar tidur anak Anda, cobalah terapkan paduan warna teanng misalnya coklat dengan warna yang lebih cerah yaitu oranye. Paduan tersebut akan membuat kamar menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak Anda. Pilihlah warna coklat muda untuk diaplikasikan pada dinding, lantai dan plafond. Warna ini tak akan membuat kamar tampak berat karena tampilannya yang ringan sehingga suasana tetap terlihat terang dan tenang.

Kesan coklat yang kaku selanjutnya dapat Anda buat terkesan lebih hidup dengan menambahkan warna oranye pada ornamen kamar. Seperti aksesoris sprei yang dipadu furnitur tempat tidur warna coklat muda. Atau hadirkarkan oranye lewat keberadaan hiasan dinding, laci meja belajar, meja konsol, dan rak buku. Kamar tidur terlihat atraktif namun tetap membuat saat istirahat anak Anda tetap terasa nyaman.