Minimalis Menyegarkan Di Dapur

Minimalis Menyegarkan Di Dapur

Kesan segar di dapur akan membuat Anda merasa lebih senang dan betah ketika menyiapkan menu makan untuk keluarga. Desain dapur di rumah Anda dengan desain minimalis yang dicipratkan paduan hijau.

Hijau pada dapur minimalis bisa Anda gunakan sebagai aksen yang memberi sentuhan fresh. Kitchen set seperti kabinet, ambalan, dan furnitur lemari dengan balutan warna hijau muda cerah menjadikan suasana terasa segar. Munculkan konsep minimalis yang khas dengan memilih furnitur yang memiliki desain simpel, persegi, dan bersih.

alt

Sebagai aksen, warna hijau cerah harus Anda buat tampak menonjol yaitu dengan memadukan warna utama krem. Cat seluruh sisi dinding dapur menggunakan act warna krem. Paduan warna tersebut membuat suasana tampak lembut sekaligus menjadikan aksen hijau muda terlihat menonjol. Kesan kenyamanan pun dapat Anda rasakan di dapur kesayangan.

Warna krem juga dapat kembali diterapkan yaitu pada rak dan top table yang berpadu kabinet hijau muda cerah. Untuk bagian lantai, sebaiknya Anda sisipkan warna putih agar kesan segar kian terasa. Untuk nuansa yang lebih modern sebaiknya perabotan dapur Anda pilih dari bahan stainless steel. Minimalis menyegarkan di dapur membuat saat memasak Anda menyenangkan.

Desain interior minimalis menampilkan kesan yang praktis. Suasana tampak simpel namun elegan, sehingga banyak yang tertarik untuk mengaplikasi gaya minimalis pada hunian. Andapun bisa mencoba terapkan desain minimalis, misalnya di dapur.

alt