Aksesoris Untuk Memperindah Tampilan Ruang Tamu

Aksesoris Untuk Memperindah Tampilan Ruang Tamu

Aksesoris bisa Anda hadirkan ke dalam ruang tamu untuk menciptakan kesan menarik. Sehingga, suasana di ruang tamu tak lagi membosankan. Aksesoris yang dapat Anda gunakan untuk menghias ruang tamu misalnya lukisan.

Anda dapat memilih model lukisan yang memiliki nilai seni. Tidak perlu rumit, lukisan model simple dengan ukuran yang variatif akan mampu menjadikan ruang tamu lebih hidup. Bingkai minimalis dengan warna netral merupakan pilihan terbaik bagi ruang tamu ini.Atau Anda bisa juga memasang foto keluarga dengan pose yang indah dan ceria akan mampu menampilkan sisi harmonis keluarga tersebut.

Pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar dengan kualitas foto yang baik agar tamu tidak bosan melihat foto tersebut. Anda dapat mengganti foto di ruang tamu ini secara berkala agar selalu terlihat lebih fresh setiap tamu berkunjung ke rumah Anda.

Menambahkan aksesoris lain seperti bingkai foto meja, lilin, tempat rokok dan miniatur figure merupakan aksesoris yang tepat untuk Anda agar ruang tamu tampak lebih menarik.