Teknologi Mesin Tinting SANLEX Color Gallery

Teknologi Mesin Tinting SANLEX Color Gallery

Setiap pribadi adalah unik. Setiap pribadi ingin mewujudkan hunian yang unik dan berbeda dengan sekitarnya, salah satunya dengan pemilihan warna hunian yang sesuai dengan karakter dan keinginan sang pemiliknya. Untuk mengakomodir dan membantu mewujudkan beraneka ragam warna pilihan sang pemilik hunian maka hadielah fasilitas tinting-system. Salah satunya adalah tinting-system SANLEX Color Gallery.

SANLEX Color Gallery dengan teknologi mesin tinting menawarkan beragam warna pilihan. Mulai dari cat tembok, cat anti bakteri, cat odorless (tidak berbau), cat genteng, dan cat pelapis anti bocor (SANPROOF).

Cat teknologi mesin tinting SANLEX Color Gallery adalah cat tembok berkualitas tinggi dengan pilihan warna yang tersedia lebih banyak, sehingga memudahkan konsumen untuk mengkombinasikan warna-warna yang harmonis untuk rumahnya. Selain itu, konsumen juga bisa memilih warna-warna khusus dengan memanfaatkan Compurerized Tinting System. Prosesnya pun lebih cepat bisa dibuat di tempat atau di toko-toko bangunan yang menyediakan fasilitas mesin tinting.

SANLEX Color Gallery terdiri dari SANLEX Wall Paint, SANLEX Roof Paint, SANLEX Weatherproof, SANLEX Odorless, SANLEX Sanproof Waterproofing.

SANLEX Interior-Interior Wall Paint:

Merupakan cat interior dengan pilihan warna tidak terbatas, dibuat menggunakan sistem tinting Picasso Color Galerry dengan berbagai keunggulan SANLEX WALL PAINT. Dengan bahan dasar acrylic emulsion tahan terhadap cuaca di daerah tropis dan menghasilkan lapisan doff/mat.

SANLEX Roof Paint:

Merupakan cat pelapis genteng atau asbes yang merupakan produk berkualitas dengan harganya lebih terjangkau. Dilengkapi dengan kurang lebih 1470 pilihan warna menarik. Dibuat menggunakan sistem tinting Picasso Color Gallery dengan berbagai keungulan SANLEX ROOF PAINT. Berbahan dasar acrylic emulsion, tahan terhadap cuaca, air, dan debu. Serta mudah dipakai, cepat kering dan digunakan untuk pengecatan genteng, asbestment, beton, hardboard, seng, dan tembok.

SANLEX Weatherproof:

Digunakan untuk pengecatan bidang dinding eksterior, tahan terhadap cuaca dan serangan jamur, lumut, bisa dicuci dengan air. Tersedia dalam pilihan warna yang tidak terbatas, Dibuat menggunakan sistem tinting Picasso Color Gallery dengan berbagai keunggulan SANLEX WEATHERPROOF. Memiliki daya lekat yang baik untuk beton, plester, eternit dan asbes.

SANLEX Odorless:

Cat tembok interior yang ramah lingkungan yang memiliki beragam pilihan warna tidak terbatas. Berbahan dasar acrylic emulsion, rendah bahan organic volatile, tidak mengganggu lingkungan dan kesehatan. Cat ini tidak menimbulkan bau yang menyengat ketika pengecatan. Dibuat menggunakan sistem tinting Sanlex Color Gallery.

SANPROOF Waterproofing:

Cat pelapis anti bocor yang dibuat menggunakan sistem tinting mesin Sanlex Color Gallery berbentuk pasta kental yang elastis. Memiliki daya lekat yang kuat, kedap air, anti retak, dan anti jamur serta tahan terhadap sinar matahari. Cat ini dilengkapi dengan ribuan pilihan warna.

Sanlex Color Gallery tersedia di toko bangunan dan supermarket bahan bangunan terdekat. Colorist kami siap membatu Sahabat dalam menentukan kombinasi warna dan jenis cat yang tepat sesuai kebutuhan Sahabat.