Tips Mendekorasi Ruang Tamu Untuk Sambut Natal

Tips Mendekorasi Ruang Tamu Untuk Sambut Natal

Biasanya ruang tamu menjadi bagian yang banyak didekorasi menjelang momen istimewa  seperti Natal. ruangan yang satu ini juga biasanya ditempatkan phon natal yang nantinya mampu memberi sentuhan semarak perayaan Natal. 

 

Tips Mendekorasi Ruang Tamu Untuk Sambut Natal

 

Nah, bagi Anda yang berencana mendesain interior untuk menyambut Natal Anda bisa lakukan beberapa tips berikut:

Dekorasi bernuansa alam akan tampak sempurna jika Anda memadukan beberapa lilin-lilin aroma-terapi, boneka-boneka kecil bertema Natal, serta tekstur yang Anda dapatkan dari anyaman jerami, rami, dan goni. Barang-barang ini memberikan kesan rustic yang cantik dalam rumah Anda.

Buatlah lingkaran (wreath) dari dedaunan. Setelah itu, gantungkan di atas meja makan Andaatau di pintu masuk rumah, dan di lokasi-lokasi lain dalam rumah Anda.Namun harus diingat, bahwa Anda tak perlu memajang terlalu banyak hiasan.

Selain wreath dari dedaunan, Anda juga dapat menyertakan lampu berwarna putih di dinding. Lampu-lampu lembut berwarna putih ini dapat memberikan pancaran lembut pada waktu malam.

Berikan sedikit kilauan dari hiasan-hiasan berwarna emas, perak, dan platinum. Hiasan-hiasan ini tampak serasi dengan dekorasi yang natural. Tak perlu terlalu banyak, Anda cukup menaruh hiasan berkilau ini di pohon natal atau di tangga rumah Anda.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Artikel Terkait