Nyamannya Ruang Keluarga Paduan Warna Putih, Biru, dan Coklat

Nyamannya Ruang Keluarga Paduan Warna Putih, Biru, dan Coklat

Dengan mengaplikasikan warna putih berpadu biru, maka suasana santai dalam sekejap akan tercipta di ruang keluarga. Anda serta anggota keluarga bisa semakin rileks dan nyaman saat berkumpul bersama. Cipratkan warna coklat agar nuansa hangat yang akrab tetap terasa.

Menghabiskan waktu di ruang keluarga tentu akan terasa menyenangkan jika suasana ruangan tersebut nyaman dan memberi kesan yang membuat penghuni merasa betah. Permainan warna adalah hal utama yang dapat memunculkan konsep sebuah ruangan sesuai keinginan. Pada ruang keluarga, Anda boleh mencoba terapkan kombinasi warna putih, biru, dan coklat.

Dari warna-warna tersebut Anda akan memperoleh kesan sebuah ruangan yang tenang, segar, dan pastinya membuat penghuni merasa nyaman. Untuk mengaplikasikannya, Anda harus tentukan satu warna untuk dijadikan sebagai warna dasar. Anda bisa jatuhkan pilihan warna putih karena warna ini mampu menciptakan nuansa tenang, segar, terang, dan membuat ruang keluarga terkesan lapang.

Putih dapat diaplikasikan pada semua sisi dinding, kusen-kusen, jendela, pintu, serta plafond. Selanjutnya Anda bisa bermain menggunakan warna biru untuk bagian furnitur yaitu hadirkan sofa berwarna biru tua yang dilengkapi bantal-bantal putih. Keberadaan nuansa biru tua tersebut selain dapat memunculkan kesan ketenangan, juga mampu membangkitkan semangat, membuat ruang keluarga tampil lebih tegas dan sekaligus bisa digunakan sebagai aksen yang menenangkan.

Nah, untuk membuat ruang keluarga terkesan akrab, Anda masukkan warna coklat yang bisa diaplikasikan pada bagian lantai. Atau Anda boleh beri sedikit warna oranye untuk aksesoris yang ada di ruang keluarga seperti kap lampu dan pemanis ruang yang lainnya. Hmmm…ruangan terkesan santai namun tetap atraktif.