Hijau Untuk Suasana Baru Ruang Makan Saat Ramadhan

Hijau Untuk Suasana Baru Ruang Makan Saat Ramadhan

Ruang makan menjadi bagian rumah yang perlu untuk ditata ulang saat Ramadhan. Karena, di ruang makanlah Anda akan menikmati makan sahur dan berbuka. Jadi, pastikan ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman.

Hmmm…buatlah ruang makan tampil menyenangkan dengan mengganti suasana menggunakan paduan warna-warna. Lewat warna, ruang makan bisa terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya. Ada baiknya jika Anda mengubah warna ruang makan menggunakan paduan warna yang lebih cerah. Sehingga, muncul suasana keceriaan yang semarak dan memberi sentuhan keindahan yang nyaman.

alt

Nah, ciptakan kesan menenangkan dan fresh di ruang makan saat Ramadhan dengan mengaplikasikan paduan warna hijau muda cerah. Wah, warna ini tak hanya membawa atmosfir kesegaran yang meningkatkan selera makan, tetapi juga memberi rasa nyaman serta memunculkan nuansa Islami yang penuh dengan kedamaian.

Hijau akan terlihat semakin nyaman saat dipadu dengan warna putih. Lakukan permainan warna hijau putih di dinding. Aplikasikan hijau sebagai aksen yang membuat ruangan tampak menarik pada salah satu sisi dinding, sementara untuk dinding sisanya terapkan warna putih.

Paduan putih bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, storage, atau kabinet. Ruang makan tampil menyegarkan membuat jamuan di hari lebaran terasa menyenangkan.