Tips Menghadirkan Pohon Natal Di Ruangan

Tips Menghadirkan Pohon Natal Di Ruangan

Memunculkan suasana Natal di rumah salah satunya yaitu dengan menghadirkan pohon Natal. ciptakan kesan yang lebih semarak dengan menghias poon Natal. Nah, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan menghadirkan pohon Natal. Diantaranya yaitu seperti gambar di bawah ini:

 

 

 

Untuk memilih pohon Natal yang ingin Anda beli di toko-toko, sebaiknya anda memilih terlebih dahulu posisi dimana nantinya pohon natal akan anda pajang sehingga ruangan dan pohon natal menjadi serasi.

Untuk tempat dimana Anda akan meletakkan posisi pohon Natal ada baiknya perhatikan terlebih dahulu tiap sudut ruangan di dalam rumah. Pilihlah tempat pohon Natal yang ingin Anda pajang pada sudut yang tidak terlalu sempit dan perhatikan dari pintu ruangan Anda agar setiap tamu yang datang bisa langsung tertuju memandang pohon Natal tersebut.

Berbagai macam pernak pernik bisa Anda sematkan atau gantung pada pohon natal, seperti boneka sinterclass, lampu kelap kelip, kapas, kado dan lain-lain. Tapi kalau bisa sesuaikan dengan tema natal Anda.

Untuk lebih menghidupkan suasana Natal dengan hiasan pohon Natal, sebaiknya cahaya lampu pada pohon Natal tidak terlalu terang, cukup pasang lampu kecil di tengah-tengah pohon Natal tetapi cahayanya seperti hanya menyinari pohon Natal dari pertengahan hingga ujungnya. Sedangkan Untuk dibawah pohon Natal buatlah sebatang lilin dengan dikelilingi kotak hadiah dan boneka-boneka domba atau rusa.