Ruang Makan Elegan Kombinasi Coklat Putih

Ruang Makan Elegan Kombinasi Coklat Putih

Ruang makan salah satu bagian rumah yang menjadi tempat favorit. Selain sebagai tempat makan, ruang makan juga digunakan untuk tempat berkumpul dengan keluarga. Karenanya, ruang makan perlu dibuat dengan penataan yang menarik dan nyaman. 

 

 

Permainan warna bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan menarik di ruang makan. Ciptakan kesan  hangat elegan di ruang makan, misalnya dengan menerapkan kombinasi warna coklat dan putih. Pilih warna putih untuk dijadikan sebagai warna utama yang dominan. Balutkan warna putih pada seluruh sisi dinding. Untuk lantai, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat, pilihlah gradasi warna coklat muda.

Furnitur seperti meja makan, meja sudut, kabinet, rak, dan aksesoris kap lampu, atau karpet bisa Anda pilih warna coklat tua untuk nuansa elegan sekaligus hangat serta bergaya maskulin. Tak hanya itu, ruang makan juga akan menjadi tempat yang nyaman baik ketika digunakan sebagai tempat makan atau menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Untuk kesan ruangan yang terlihat maskulin dan elegan bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Pilihlah warna yang mampu memunculkan kesan tersebut misalnya di ruang makan dengan menerapkan warna coklat berpadu putih.

 

 

 

 

Artikel Terkait