Kamar Remaja Perempuan Yang Girly

Kamar Remaja Perempuan Yang Girly

Ungu dan pink sering dikaitkan sebagai warnanya anak perempuan sehingga warna-warna tersebut sangat pas bila digunakan di kamarnya. Ungu, sebuah warna yang anggun, mampu menarik perhatian, dan terkesan sensual.

Pilih ungu muda dan aplikasikan sebagai background yang menjadi warna utama dan terapkan di seluruh bidang dinding untuk memunculkan kesan yang menentramkan. Agar suasana tenang kian terasa, sebaiknya untuk bagian lantai dan plafond gunakan warna putih.

Kamar remaja putri Anda akan terlihat semakin cantik, saat Anda memasukkan warna pink ke tengah-tengah anggunnya warna ungu yang menenangkan.

Balut furnitur dan aksesoris kamar menggunakan warna pink. Misalnya, tempat tidur yang disandingkan dengan sprei motif bunga warna pink putih dan bantal berwarna senada. Warna pink juga bisa diaplikasikan pada furnitur lemari, kursi, dan meja belajar. Atau pada aksesoris seperti lampu, karpet, serta pajangan yang membuat kamar tampak manis.

Sementara untuk rak buku sebaiknya poles warna putih sehingga kamar tampak bersih dan rapi. Dengan begitu suasana kamar terlihat cantik sekaligus mampu membuat remaja putri Anda menjadi semakin nyaman saat berada di dalamnya.

Selamat mencoba !!!