4 Pilihan Warna Untuk Ruang Keluarga Yang Hangat

4 Pilihan Warna Untuk Ruang Keluarga Yang Hangat

Hadirkan kesan hangat yang mengakrabkan di ruang keluarga dengan permainan warna. Nah, warna seperti apa ya yang bisa memunculkan kesan hangat? Berikut ini adalah 4 jawabannya:

 

Pilihan warna untuk ruang keluarga hangat

Pilihan warna untuk ruang keluarga hangat

 

Warna coklat, sebuah warna yang termasuk ke dalam kelompok warna bumi. Warna coklat memiliki kesan tenang, rendah hati dan hangat, sangat coock bila digunakan di ruang tamu atau ruang keluarga. Balutan warna coklat di ruang keluarga mampu menyiratkan suasana hangat, sehingga seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab.

Warna oranye, selain ceria, warna oranye juga terkesan hangat. Warna ini banyak dipilih sebagai aksen misalnya, di ruang keluarga. Kombinasikan dengan warna krem untuk membuat oranye menjadi semakin hangat sekaligus nyaman.

Warna kuning, sama seperti warna oranye, kuning identik dengan nuansa gembira yang cocok diaplikasikan di ruang keluarga. Terapakan warna kuning sebagai aksen yang dipadukan dengan warna utama putih.  Ruang keluarga tidak saja tampil mencuri perhatian, tetapi juga membuat penghuninya menjadi lebih akrab.

Warna krem, warna ini sangat lembut namun tetap mampu memberi nuansa hangat. Warna krem bisa digunakan sebagai warna utama di ruang keluarga. Kombinasikan dengan warna cerah, seperti kuning, oranye atau merah untuk kesan yang lebih “hidup.”

Nah, demikianlah 4 warna yang bisa dipilih untuk mendesain ruang keluarga dengan  kesan yang hangat. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Artikel Terkait