CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Untuk Memilih Warna Cat pagar Rumah Minimalis

Pertama coba padupadankan warna-warna cerah dengan putih yang akan membuat rumah tampil lebih segar. Dan juga tak ada salahnya jika anda mengaplikasikan warna-warna mencolok semisal, biru muda, hijau muda, merah muda, kuning atau juga warna cerah lainnya dengan warna putih sebagai kombinasi. 

 

 

Dengan memberikan kombinasi warna putih terebut maka detail dari desain pagar dari rumah minimalis yang anda miliki akan semakin terlihat sehingga akan semakin tampil cantik. Ataupun warna-warna cerah ini fleksibel baik digunakan untuk pagar rumah yang berukuran kecil maupun yang berukuran besar.

Kedua menggunakan warna abu-abu berpadu dengan warna merah menjadi sebuah kesan rumah tampak modern. Dan dengan warna ini sangat pas diaplikasikan untuk rumah berukuran mini hingga sedang. Tetapi saat diaplikasikan pada rumah yang berukuran besar nampaknya akan sangat kurang cocok dengan pemandangan rumah tersebut.

Berikutnya dengan perpaduan warna kuning gading atau coklat menjadi pilihan utama bagi anda yang ingin memadukan kreasi tradisional dan modern. Sebab warna-warna seperti coklat dan kuning gading ini memang sudah melekat dengan identitas rumah tradisional. Nah jika diaplikasikan pada rumah berdesain minimalis modern tentu akan menjadi sebuah kreasi yang luar biasa.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh