Tepat Memilih Warna, Fasad Pun Indah

Tepat Memilih Warna, Fasad Pun Indah

Dalam menentukan keindahan fasad rumah bisa lewat warna cat dinding yang digunakan namun sebelum Anda mengaplikasikan warna cat sebaiknya Anda pilih dengan cermat warna cat terlebih dahulu. 

 

Tepat Memilih Warna, Fasad Pun Indah

 

Anda bisa pertimbangkan warna cat fasad yang akan digunakan dengan warna genteng agar muncul kesan yang serasi. Misalnya, jika warna genteng rumah Anda abu-abu maka Anda bisa lebih mudah ketika akan menentukan warna untuk dinding fasad. Anda bisa pilih warna apapun karena akan tetap terlihat selaras dengan warna abu-abu.

Selain diserasikan dengan warna genteng, warna fasad sebaiknya juga dibuat serasi dengan bagian interior agar siapapun yang berkunjung atau masuk ke dalam rumah Anda tidak kehilangan keindahan rumah yang dilihatnya di bagian luar. Contohnya, bila fasad rumah menggunakan warna abu-abu makan Anda sebaiknya menghindari menggunakan warna krem di bagian interior.

Anda bisa mempercantik fasad rumah dengan membuat dinding aksen menggunakan batu alam yang berpadu warna yang juga harus selaras seperti putih, kuning, merah, atau warna yellow green. Lewat kehadiran batu alam, tentu fasad rumah akan terkesan lebih natural dan elegan.

Hindari menggunakan paduan warna yang terlalu terang hal ini untuk menghindari kesan kusam setelah digunakan selama 1atau 2 tahun karena dinding bagian depan akan sering terpapar sinar matahari dan juga hujan yang menyebabkan dinding mengalami perubahan warna.

Selamat memilih warna fasad. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder