Warna Kuning Di Ruang Tamu Minimalis

Warna Kuning Di Ruang Tamu Minimalis

Warna kuning ini dapat mempengaruhi kemampuan intelektual, kreativitas dan ekspresi pikiran. Kuning juga dapat berpengaruh untuk memperbaiki komunikasi dan kemampuan berpikir secara logis. Kuning menyimbolkan kehangatan matahari dan energi positif yang baik dan semangat.

 

 

Warna kuning yang menonjol menunjukkan bahwa Anda memiliki peraturan sendiri dan Anda menginspirasi orang lain dengan pengalaman hidup Anda. Dalam penggunaannya, misalnya warna kuning di ruang tamu minimalis sebaiknya dipadu padankan dengan warna lainnya untuk menghindari penggunaan warna kuning yang berlebihan.

Untuk dinding ruang tamu dapat menggunakan paduan coklat muda agar tak tampil terlalu berat dan gelap. Sedangkan warna putih sebaiknya diaplikasikan pada elemen lantai. Warna putih bisa kembali dihadirkan yaitu lewat keberadaan arm chair, lampu gantung, dan hiasan dinding. Pilih elemen pengisi ruangan yang berdesain simpel, persegi tanpa banyak detil.

Alternatif lainnya Anda dapat membalutkan warna kuning pada seluruh sisi dinding ruang tamu minimalis Anda dengan gradasi warna kuning pastel.  Pada elemen pengisi ruangan seperti sofa ada baiknya jika Anda bisa pilih motif floral (bunga-bunga warna krem dan pink).